Liga Spanyol

3 Momen yang Menunjukkan Ketidakharmonisan Zidane dengan Florentino Perez

Jumat, 1 Juni 2018 00:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Zinedine Zidane (kiri) foto bersama presiden Real Madrid Florentino Perez. Copyright: © GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Zinedine Zidane (kiri) foto bersama presiden Real Madrid Florentino Perez.

Zinedine Zidane resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Real Madrid dalam konferensi pers yang berlangsung hari ini, Kamis (31/05/18), waktu setempat. Ia mundur hanya terpaut lima hari setelah membawa Los Blancos memenangkan Liga Champions.

Kabar ini tentunya membuat sejumlah pihak merasa terkejut. Keputusan Zidane ini membuat Real Madrid kehilangan sosok pelatih yang cukup istimewa. Pasalnya, selama melatih Los Blancos, Zidane merupakan pelatih yang sukses dilihat dari raihan trofinya selama 2,5 tahun.

Selama melatih Real Madrid, Zidane telah mempersembahkan 3 gelar Liga Champions, 1 La Liga, dan 2 Piala Dunia Antarklub

Spekulasi pun bertebaran tentang penyebab hengkangnya Zidane dari raksasa Spanyol tersebut. Salah satu yang paling santer adalah terkait hubungannya yang buruk dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Walau tak secara langsung, namun ada sejumlah momen-momen yang menunjukkan ketidakharmonisan kedua orang tersebut. Bukan tidak mungkin hal ini menjadi latar belakang utama pengunduran dirinya. Berikut ini INDOSPORT rangkum tiga momen yang menunjukkan ketidakharmonisan hubungan Zidane dan Florentino Perez. 

1.6K