Liga Indonesia

Didominasi Pemain Asing, Ini 7 Pencetak Gol Bunuh Diri di Liga 1

Minggu, 3 Juni 2018 11:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
7 Pemain gol bunuh diri Simic, Bauman dan 5 pemain lainnya. Copyright: © Indosport.com
7 Pemain gol bunuh diri Simic, Bauman dan 5 pemain lainnya.

Kompetisi sepakbola kasta teratas di Indonesia, Gojek Liga 1 2018, tengah memasuki pekan ke-12 sejak Jumat (01/06/18) lalu. Tercatat, telah belasan kali klub-klub di Liga 1 bermain melawan satu sama lain, kecuali Persija yang baru bermain sembilan kali hingga artikel ini diturunkan.

Hingga pekan ke-12 ini, beberapa tim besar berhasil menunjukkan dominasinya. Bahkan, terdapat sebuah kejutan di dalamnya. Seperti Barito Putera, misalnya, yang berhasil mengukuhkan posisi di puncak klasemen dengan 20 poin dari 11 laga yang telah dilakoninya.

Sementara tim-tim besar seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, hingga PSM Makassar dan Bali United masih ‘saling sikut’ untuk menjadi yang terbaik dalam klasemen liga.

Selain ketatnya persaingan yang terjadi, para pencinta sepakbola nasional juga disuguhkan hal-hal unik yang telah terjadi di sepanjang kompetisi. Salah satunya adalah banyaknya pemain yang mencetak gol bunuh diri.

Uniknya lagi, para pencetak gol bunuh diri ini didominasi oleh para pemain asing. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya untuk pembaca setia INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%