Liga Indonesia

3 Pemain Baru yang Bakal Buat Real Madrid Semakin Tak Terhentikan

Rabu, 6 Juni 2018 11:17 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Real Madrid juara Liga Champions 2017/2018. Copyright: © Getty Image
Real Madrid juara Liga Champions 2017/2018.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tengah merencanakana untuk membuat timnya semakin mustahil untuk dihentikan. Sebelumnya, Perez disebut-sebut tak sejalan dengan Zidane mengenai rencana pembelian pemain baru hingga akhirnya pelatih Prancis tersebut memutukan untuk hengkang.

Real Madrid yang telah menyabet 13 kali gelar juara Liga Champions memang tampil gemilang di Eropa. Meski gagal di La Liga dan harus melihat rival abadi mereka, Barcelona, meraih gelar juara, namun Madrid menunjukkan kapasitas mereka sebagai raksasa Eropa.

Los Blancos memang tak terlalu aktif dalam bursa transfer musim pana lalu, namun di musim baru hal tersebut mungkin berubah. El Real membutuhkan suntikan pemain baru mengingat Cristiano Ronaldo yang sudah berkepala tiga, Garetj Bale yang kabarnya akan hengkang, serta Keylor Navas yang kemungkinan akan dilepas.

Hal tersebut membuat Madrid harus bergerak untuk mendatangkan pemain hebat untuk mendukung skuat mereka. Berikut INDOSPORT menyajika tiga transfer pemain baru yang bakal membuat Madrid semakin kuat dan tak terhentikan di Eropa.