Bola Internasional

Ini Skuat Resmi 32 Peserta Piala Dunia 2018

Rabu, 6 Juni 2018 09:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© ELISH/INDOSPORT
Grup Piala Dunia 2018. Copyright: © ELISH/INDOSPORT
Grup Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018 akan segera digelar kurang lebih seminggu lagi di Rusia. Dan sebanyak 32 negara peserta yang berjibaku di dalamnya pun tentu semakin giat dalam melakukan persiapan mereka masing-masing.

Salah satunya adalah mendaftarkan 23 nama pemain yang harus dibawa, kemudian menyusun starting line-up dan sebagainya.

Jadwal Piala Dunia 2018 yang akan dimulai pada tanggal 14 Juni 2018 nanti ini tentu membuat sejumlah pelatih masih memiliki kesempatan untuk menentukan siapa pemain yang pantas mendapatkan posisi inti.

Dalam beberapa hari atau pekan terakhir, mungkin masing-masing pelatih masih menyusun skuatnya dengan acak alias masih menyeleksi.

Namun, tentunya mereka kini telah memiliki skuat resmi karena FIFA induk dari penyelenggara kompetisi ini telah memberikan batas waktu pengiriman skuat resmi di Piala Dunia 2018 yakni pada tanggal 4 Juni 2018 lalu.

Setelah masing-masing negara telah memberikan daftar pemain mereka masing-masing di tanggal tersebut, tentunya pihak panitia disibukkan dengan merapikannya ulang, kemudian disusun per grup agar menarik dan mudah untuk dilihat.

Kini, selain telah menentukan jadwal Piala Dunia 2018, melalui situs resmi mereka, FIFA juga sudah merilis 23 nama pemain yang akan bermain di Rusia nanti. Berikut INDOSPORT membagikannya:

2.6K