Bola Internasional

4 Hal Mengejutkan yang Mungkin Akan Terjadi di Piala Dunia 2018

Senin, 11 Juni 2018 18:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Medium
Ilustrasi logo Piala Dunia 2018 di Rusia. Copyright: © Medium
Ilustrasi logo Piala Dunia 2018 di Rusia.

Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari lagi. Bila dihitung sejak artikel ini dipublikasikan, maka tiga hari lagi para pencinta sepakbola di seluruh dunia akan disuguhkan oleh kompetisi terakbar dalam olahraga sepakbola tersebut.

Tepat pada tanggal 14 Juni 2018, ajang empat tahunan tersebut akan diselenggarakan di Rusia. Laga perdana akan mempertemukan sang tuan rumah melawan salah satu wakil Asia, Arab Saudi, dalam Grup A pada pukul 22.00 WIB.

Pada ajang Piala Dunia 2018 ini diketahui terdapat 32 tim yang akan saling ‘baku hantam’ untuk menunjukkan yang terbaik di hadapan jutaan pasang mata dunia. Itu semua tak lepas untuk memperebutkan trofi bergengsi Piala Dunia.

Tentunya, untuk dapat meraih trofi Piala Dunia setiap negara diwajibkan memberikan yang terbaik di atas lapangan. Selain dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, pemain yang menonjol di Piala Dunia 2018 juga dapat menjadi sorotan klub-klub besar di bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Sembari menghangatkan euforia yang ada, INDOSPORT merangkum beberapa prediksi atau kemungkinan yang akan terjadi selama Piala Dunia 2018 berlangsung, dan setelah ajang empat tahunan tersebut usai.

1