Liga Indonesia

5 Pemain Persija yang Terancam Dicoret untuk Paruh Kedua Liga 1

Rabu, 13 Juni 2018 11:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
5 Pemain Persija Bakal Dicoret Copyright: © Indosport.com
5 Pemain Persija Bakal Dicoret

Persija akan melakukan perampingan skuat jelang bursa transfer paruh musim Liga 1 2018. Beberapa pemain Macan Kemayoran terancam dicoret mengingat saat ini 33 pemain yang ada dalam skuat Persija nantinya akan dirampingkan menjadi 28 pemain saja.

Direktur Persija, Gede Widiade, meminta pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, untuk merampingkan skuat Macan Kemayoran yang kini diisi 33 pemain. Persija memang sebelumnya memutuskan untuk memiliki skuat yang cukup gemuk mengingat mereka juga sempat berlaga di Piala AFC 2018.

"Teco harus putuskan 28 pemain terbaik, akan ada yang dicoret lima pemain. Kemarin ada AFC Cup pemain jumlanhya 33, sekarang tidak ada apa-apa buat apa banyak-banyak. Jadi kami minta 28 pemain terbaik," ujar Gede.

Jumlah 28 pemain itu tentunya di luar pemain baru yang akan bergabung bersama Tim Ibu Kota pada bursa transfer jelang paruh kedua nanti. "Sebanyak-banyaknya yang diinginkan Teco, saya minta cuma 28 pemain termasuk yang baru. Ada pemain muda yang ke (Persija) U-19 nanti," tutup Gede.

Melihat dari performa dan kesempatan bermain, berikut INDOSPORT merangkum lima pemain yang kemungkinan akan didepak dari skuat Persija untuk putaran kedua Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
21%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
32%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
26%