Bola Internasional

2 Klub Liga Primer Inggris Saling Hantam demi Bintang Madrid

Senin, 2 Juli 2018 16:57 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© squawka.com
Lucas Vazquez mencetak gol Copyright: © squawka.com
Lucas Vazquez mencetak gol

Dilansir Sportsmole, Liverpool dan Arsenal dilaporkan sedang bertarung untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez.

Pemain internasional Spanyol yang harus pulang lebih awal karena negaranya dikalahkan Rusia tersebut telah mencatatkan empat gol dan delapan assist dalam 33 penampilannya di La Liga.

Menurut Marca, manajer baru Los Blancos Julen Lopetegui tidak memasukkan Vazquez dalam daftar nama yang akan membela tim Ibu Kota Spanyol musim depan. Ini tentunya menjadikan kesempatan bagi Liverpool dan Arsenal untuk memboyong pria bertinggi 173 cm itu bertambah besar.

Liverpool dan Arsenal memang dilaporkan sedang berusaha menambah amunisi pemain untuk posisi gelandang. Meskipun belum ada keterangan resmi dari kedua klub tentang ketertarikan mereka untuk memboyong pria berusia 27 tahun tersebut.

Bersama Real Madrid, Vazquez telah mencatat total 124 penampilan di La Liga. Kontraknya dengan klub Madrid baru akan berakhir di tahun 2021.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (02/07/18) dan Selasa (03/07/18):

 

Laga 16 besar masih berlanjut. Kali ini akan tersaji dua laga seru yakni juara dunia 5 kali, Brasil akan bertemu dengan negara yang mengalahkan Jerman, Meksiko. Sementara tim kuda hitam, Belgia akan bersua dengan satu-satunya wakil dari Asia, Jepang. Berikut ini jadwal lengkapnya. #Brasil #Meksiko #Belgia #Jepang #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA