Liga Inggris

Liverpool Tawarkan Kontrak Baru bagi Sadio Mane

Senin, 2 Juli 2018 19:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Sadio Mane. Copyright: © INDOSPORT
Sadio Mane.

Pada musim 2017/2018, Liverpool mampu menjalani musim yang cukup fantastis. Meskipun hanya berada di peringkat keempat di Liga, namun anak asuhan Jurgen Klopp hampir menjadi yang terbaik di Eropa sebelum dikalahkan oleh Real Madrid di partai puncak Liga Champions 2017/18.

Penampilan mengesankan Liverpool musim lalu itu tidak lepas dari kontribusi bintang-bintangnya seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah. Seolah tidak mau kehilangan bintangnya, Liverpool langsung berusaha memagari pemainnya dengan kontrak baru.

Setelah berhasil memperpanjang kontrak Mohamed Salah, kini giliran Sadio Mane yang ditawarkan perpanjangan kontrak baru oleh Liverpool.

Dikutip dari akun twitter jurnalis Mirror, David Maddock, Sadio Mane diberikan tawaran untuk memperbarui kontraknya bersama Liverpool hingga 5 tahun mendatang. Padahal, kontrak Mane sendiri di Liverpool saat ini baru akan berakhir pada tahun 2021.

Sekadar informasi, pemain asal Senegal itu pada musim lalu berhasil mencetak 20 gol dan 9 assists dalam 44 pertandingan bersama Liverpool.

Sadio Mane saat ini baru saja tampil di Piala Dunia 2018. Mane sebenarnya tampil cukup baik bagi Senegal, namun sayang ia tidak mampu membawa Senegal lolos dari fase penyisihan Grup H. Senegal harus rela pulang lebih awal karena kalah karena aturan fairplay dari Jepang.

Penulis: Dimas Ramadhan

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (02/07/18) dan Selasa (03/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA