Liga Inggris

Sambutan Unik Klopp ke Keita di Latihan Perdana Liverpool

Selasa, 3 Juli 2018 10:49 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mirror
Naby Keita (kiri) mendapat sambutan dari Jurgen Klopp. Copyright: © Mirror
Naby Keita (kiri) mendapat sambutan dari Jurgen Klopp.

Naby Keita menjadi salah satu rekrutan anyar Liverpool di musim 2018/19. Keita didatangkan Jurgen Klopp dari RB Leipzig dengan harga sekitar 48 juta poundsterling atau setara Rp827 miliar.

Keita telah resmi bergabung dengan skuat The Reds sejak dibeli pada Agustus tahun lalu. Bersama Fabinho, ia juga sudah terlihat mengikuti sesi latihan perdana Liverpool di Melwood, Senin (02/07/18).

Dilansir dari The Mirror, Klopp terlihat antusias menjalani latihan perdana bersama skuat anyar Liverpool. Ia sempat tertangkap kamera oleh LFC TV sedang menghampiri Keita di atas tangga.

Klopp menyambut Keita dengan pelukan hangat sembari keduanya saling tertawa dan tersenyum. Kalimat pertama yang muncul dari mulut Klopp ialah “Apa Kabar?” dalam bahasa Prancis.

Tidak begitu terdengar balasan Keita terhadap sambutan Klopp. Namun demikian, pemain asal Guinea berusia 23 tahun itu begitu bahagia atas perlakuan hangat pelatih barunya.

Keita akan menjalani debut bersama The Reds pada Sabtu (07/07/18). Liverpool akan melakoni laga uji coba melawan klub lokal, Chester City.

Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

160