Bursa Transfer

Transfer Gelandang Rusia ke Chelsea Dibocorkan Sang Ibu

Selasa, 3 Juli 2018 21:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea. Copyright: © Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea.

Bintang Timnas Rusia, Aleksandr Golovin tampil memukau membela negaranya di Piala Dunia 2018. Aksinya yang gemilang membutnya masuk dalam radar Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Informasi tersebut didapatkan dari sang ibu, Svetlana.

Sebagai tuan rumah yang tak diunggulkan, Rusia akhirnya berhasil melaju ke perempatfinal setelah mengalahkan Spanyol, lewat drama adu penalti. Nampaknya proses perpindahan Golovin ke The Blues baru akan rampung usai Piala Dunia.

"Ya, sekarang ada pembicaraan antar klub, tapi kami masih belum tahu detailnya. Sacha (Golovin) sekarang hanya berdiri untuk tim Rusia, sepenuhnya fokus pada Piala Dunia,” ujar sang ibu seperti dikutip oleh Daily Star.

Ia melanjutkan, “Proses transfer dari satu klub ke klub lain hanya akan dibahas setelah turnamen selesai. Untuk saat ini, semua orang menyukai Sacha saya, bahkan mereka yang sebelumnya tidak peduli dengan sepakbola.”

Golovin kini berstatus sebagai pemain klub Rusia, CSKA Moskow dan memiliki kontrak hingga tahun 2021. Ia baru bergabung dengan klub semenjak 2015.

"Penggemar terbesar putraku adalah neneknya yang berusia 83 tahun, dia tidak melewatkan satu pun pertandingan Sacha," ungkap Svetlana.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

 

Babak 16 besar memainkan partai terakhirnya hari ini. Berikut jadwal lengkapnya. #Swedia #Swiss #Kolombia #Inggris #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA