Bola Internasional

4 Alasan Cristiano Ronaldo Berpeluang Besar Gabung Juventus

Rabu, 4 Juli 2018 14:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus. Copyright: © Getty Images/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus.

Rabu (04/07/18) pagi, surat kabar Portugal, O Jogo, menklaim bahwa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setuju bergabung dengan Juventus. Kabar ini seakan menguatkan laporan yang sebelumnya beredar di Italia.

Tapi ternyata, jauh sebelum kabar kepindahan Ronaldo ke Juventus, sudah ada kejadian unik yang terjadi dalam laga babak perempatfinal Liga Champions musim 2017/18 lalu, saat Real Madrid vs Juventus.

Usai cetak gol volley, Ronaldo berlari ke sudut lapangan untuk selebrasi bersama rekan-rekan setimnya. Saat itu, alih-alih diejek oleh fans Juventus, Ronaldo malah mendapat tepuk tangan atas golnya tersebut.

Setelah merayakan golnya itu, Ronaldo meletakkan tangannya di dada dan menunjukkan gestur menunduk mengucapkan terima kasih kepada ribuan fans Juventus.

Beberapa bulan setelah kejadian tersebut, kini Ronaldo pun dikabarkan sudah menyepakati transfer untuk pindah ke klub yang berjuluk Bianconeri itu. Apakah mungkin?

Meski peluangnya sangat kecil, ternyata ada sederet alasan untuk Ronaldo bisa gabung ke Juventus musim depan. Berikut INDOSPORT lampirkan ketiga alasan tersebut.