Bursa Transfer

Barcelona Bakal Lepas Tiga Pemain Ini Demi Dapatkan Willian dari Chelsea

Rabu, 4 Juli 2018 16:07 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Willian, gelandang serang Timnas Brasil. Copyright: © Getty Images
Willian, gelandang serang Timnas Brasil.

Penampilan Willian bersama tim nasional Brasil memang kinclong. Namanya pun semakin dikaitkan dengan klub-klub besar. Manchester United dan Barcelona dikabarkan tengah bersaing mengamankan tanda tangan pemain yang pernah merumput di Liga Rusia tersebut.

Barcelona sempat ingin memboyong Antoine Griezmann. Namun, penyerang asal Prancis ini memutuskan bertahan di Atletico Madrid. Akhirnya, klub Katalan tersebut beralih ke Willian.

Masa depan Willian mengalami simpang siur menjelang akhir kompetisi. Tetapi Chelsea memutuskan tidak akan melepas pemain berambut kribo ini kurang dari 70 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Barcelona pun tak habis akal, sekalipun pusing dengan harga yang dipasang The Blues. Demi Willian, Los Blaugrana mempertimbangkan akan melepas Rafinha, Andre Gomes, dan Paulinho, menurut laporan yang dilansir Metro. Rafinha menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Inter Milan.

Paulinho sebenarnya tampil cemerlang baik di tim nasional Brasil maupun di Barcelona. Namun, bisa saja dilepas seandainya Barcelona ngotot ingin datangkan Willian.

Nah, apakah Willian benar-benar dilepas Chelsea jika Barcelona berani membayar lebih dari harga yang ditetapkan? Kita tunggu saja.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA