Bola Internasional

Ingin Dapatkan Willian, Barcelona Harus Bayar Rp1 Triliun Lebih ke Chelsea

Rabu, 4 Juli 2018 17:17 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

Chelsea meminta uang sebesar 70 juta poundsterling atau Rp1,1 triliun kepada Barcelona, jika mereka serius untuk memboyong Willian ke La Liga Spanyol.

Pemain sayap Chelsea, Willian Borges da Silva, atau yang biasa dipanggil Willian telah menarik perhatian Barcelona selama berminggu-minggu. Bahkan kabarnya Barcelona belum menyerah untuk memboyongnya ke Camp Nou. 

Di satu sisi Chelsea juga masih punya masalah manajerial, karena Maurizio Sarri belum juga menandatangani perjanjian dengan The Blues. Namun pembicaraan untuk transfer Willian terus berlangsung.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Menurut media asal Spanyol, ​​Mundo Deportivo, Agen Willian yang bernama Kia Joorabchian kini telah berada di London untuk menengahi kesepakatan pemain berusia 29 tahun itu. Karena Willian sesungguhnya ingin bermain di Barcelona. 

Sebelumnya Barcelona dikabarkan sempat menawarkan sekitar 50 juta poundsterling atau setara R 950 miliar, namun Chelsea menolaknya. Sementara itu media asal Spanyol, Mundo Deportivo, menyebutkan bahwa keinginan Chelsea adalah 70 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun.

CEO Barcelona, Oscar Grau, telah menyaksikan Willian beraksi di Piala Dunia 2018. Sejak saat itu, ia berjanji pada dirinya untuk mendapatkan Willian setelah Piala Dunia usai.

Berikut Tim-tim yang Telah Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA