Bola Internasional

Jarang Dimainkan Milan, Bek Ini Gabung Klub Argentina

Rabu, 4 Juli 2018 20:28 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Bek muda AC Milan, Gustavo Gomez, dikabarkan akan bergabung dengan klub raksasa Argentina, Boca Junior, dikutip dari Football Italia, Rabu (04/07/18).

Gustavo Gomez didatangkan AC Milan dari klub Argentina, Lanus, pada Agustus 2016. Namun pemain asal Paraguay itu gagal bersaing dengan bek Rossoneri lainnya seperti Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, dan Cristian Zappata.

Selama selama berseragam Merah-Hitam, pemain berusia 25 tahun itu hanya mencatatkan 20 penampilan. Bahkan ia hanya bermain satu kali di Serie A musim lalu dan hanya bermain selama 10 menit di Europa League.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Menurut Sky Sports Italia, pembicaraan mengenai kepindahan Gomez ke Boca Junior sudah terjadi sejak bulan Januari lalu. Namun saat itu Milan belum mau melepas sang pemain karena tawaran Boca saat itu dianggap terlalu murah.

Milan memboyong Gomez dari Lanus dengan mahar 1,75 juta euro (Rp29,2 miliar). Kali ini Milan dan Boca telah sepakat untuk transfer sang pemain dengan harga 6 juta euro atau setara dengan Rp100,2 miliar.

Di dalam kesepakatan transfer juga disebutkan bahwa Milan akan menerima 20 persen keuntungan jika sang pemain akan dilepas Boca Junior ke klub lain.

Berikut Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2018:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

158