Bursa Transfer

Atletico Siap Tikung Arsenal dan Liverpool dalam Perburuan Gelson Martins

Kamis, 5 Juli 2018 02:03 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Carlos Palma/NurPhoto via Getty Images
Gelson Martins (Sporting Lisbon) Copyright: © Carlos Palma/NurPhoto via Getty Images
Gelson Martins (Sporting Lisbon)

Dilansir laman Insidefutbol (03/07/18), Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan dua raksasa Inggris, Arsenal dan Liverpool, untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Sporting Lisbon, Gelson Martins.

Gelson Martins sebenarnya masih terikat kontrak bersama Sporting Lisbon hingga tahun 2022. Namun kabarnya, pemain berusia 23 tahun tersebut telah membatalkan kontraknya secara sepihak.

Hal tersebut dianggap celah oleh The Kop dan Meriam London yang memang telah menargetkan sang pemain untuk menjadi bagian dari tim mereka.

Sejalan dengan kedua tim asal negeri Ratu Elizabeth tersebut, Atletico juga berhasrat untuk mendatangkan pemain asal Portugal itu ke Wanda Metropolitano.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Atletico sebenarnya sedang menjalani hukuman dari FIFA. Mereka dilarang untuk mendatangkan pemain selama dua jendela transfer. Namun, masih menurut laman yang sama, mereka tetap bisa mendatangkan pemain baru jika mereka tak perlu mengeluarkan uang untuk itu. Alias, sang pemain harus berstatus bebas transfer.

Menurut teori, pemain yang memutuskan kontrak secara sepihak, dia akan berstatus bebas transfer. Ini yang menjadi alasam bagi Atletico untuk berhasrat mendatangkan Gelson.

Meskipun begitu, raksasa Spanyol itu ingin benar-benar memastikan status Gelson. Memastikan apakah mereka harus membayar biaya kompensasi pada Sporting Lisbon atau tidak.

Berikut Jadwal Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA