Bola Internasional

Chelsea Sepakati Harga Alisson dengan AS Roma

Kamis, 5 Juli 2018 16:40 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alisson Becker saat mengawal gawang AS Roma Copyright: © Getty Images
Alisson Becker saat mengawal gawang AS Roma

Alisson Becker terus menerus membuat Chelsea panarasan. Bahkan menurut laporan dari Centro Suono Sport, The Blues telah sepakat untuk memenuhi harga yang diminta AS Roma. Sedangkan menurut laporan Readchelsea, biaya trasfer Alisson mencapai angka 65 juta euro atau lebih dari 1 triliun rupiah.

Pemain ini juga dikabarkan telah menerima tawaran kontrak senilai 5,5 juta euro atau Rp9,2 miliar dari the Blues. Nantinya, Alisson akan dipersiapkan untuk menggantikan Thibaut Courtois di Stamford Bridge.

Masih dilansir dari sumber yang sama, dua klub besar seperti Real Madrid dan Liverpool sebenarnya juga mengincar Alisson. Pasalnya, ia mampu tampil brilian di musim lalu bersama Gialorossi, sehingga tak heran dirinya dipercaya menjadi kiper utama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Beberapa laporan menunjukkan jika Alisson lebih berpeluang untuk menuju ke Spanyol alias Real Madrid yang akan menjadi tujuan favoritnya, tetapi Chelsea tampaknya telah mencuri start pada saingan mereka di bursa transfer.

Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Alisson bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka tengah mencari pengganti jika kiper utama mereka saat ini, Thibaut Courtois memilih hengkang ke Madrid.

Sebelumnya, kiper asal Belgia ini telah mengaku rindu dengan anak-anak dan keluarganya di Klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on


Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA