Liga Inggris

Divock Origi Merasa Sudah Lebih Dewasa Bela Liverpool

Kamis, 5 Juli 2018 21:19 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Isman Fadil
© Liverpool FC Indonesia
Pemain muda Belgia, Divock Origi. Copyright: © Liverpool FC Indonesia
Pemain muda Belgia, Divock Origi.

Penyerang asal Belgia Divock Origi mengklaim ia merasa menjadi lebih matang setelah semusim dipinjamkan ke klub lain. Pemain 23 tahun ini dipinjamkan kepada Wolfsburg di sepanjang musim 2017/2018. Hal ini dilakukan karena Origi gagal bersaing dengan penyerang seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Origi mengaku ia sudah mendapat banyak pengalaman selama berada di Jerman. Ia mengaku pengalamannya itu membuatnya jadi lebih baik.

"Sangat senang bisa kembali ke sini. Saya sudah mulai terbiasa dengan segala sesuatu dan ini membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk kembali beradaptasi dengan tim," kata Orogi disadur dari laman resmi Liverpool.

Selama berseragam Wolfsburg, Origi bermain sebanyak 36 pertandingan dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi. Selain itu, ia juga menyelamatkan The Wolves dari jurang degradasi pada musim lalu.

"Musim lalu adalah waktunya belajar bersama Wolfsburg. Saya belajar dalam hal mental dan kini telah mengalami banyak perkembangan. Saya pikir kini saya kembali dalam kondisi lebih matang," terangnya.

Liverpool merekrut Origi dari Lille pada 2015 silam. Ia sudah dimainkan sebanyak 51 kali di Liga Primer Inggris dan ikut menyumbang 12 gol.