Bola Internasional

Juventus Ingin Tukar Mandzukic dengan Bek Man United

Kamis, 5 Juli 2018 14:04 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Aksi selebrasi Mario Mandzukic saat membela Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Aksi selebrasi Mario Mandzukic saat membela Juventus.

Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Man United, Matteo Darmian. Si Nyonya Tua bahkan rela menukar bombernya, Mario Mandzukic, untuk memuluskan langkahnya menggaet bek berkebanggsaan Italia itu, seperti dikutip dari laman Football Italia (04/07/18).

Kesepakatan lebih lanjut antara kedua tim sepertinya baru akan terlaksana setelah Piala Dunia 2018 usai. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun itu sedang membela negaranya, Kroasia, di ajang akbar empat tahunan tersebut.

Kabarnya Mandzukic juga telah mengisyaratkan untuk hengkang dari Juventus Arena. Keputusan tersebut muncul lantaran eks pemain Atletico Madrid itu sudah geram karena ia sering di mainkan bukan di posisi yang ia inginkan.

Di Juventus, Mandzukic sering ditempatkan di posisi sayap. Sedangkan sang pemain menginginkan dirinya dipasang sebagai ujung tombak.

Kabar Mandzukic yang sudah tak kerasan di Italia ini membuat Juventus berencana untuk menukar sang pemain dengan bek Man United, Matteo Darmian.

Meski jarang dimainkan, Man United tetap memasang harga tinggi untuk klub yang berminat mendatangkan Darmian, yakni tidak kurang dari 20 juta euro atau setara dengan Rp337,3 mililar.

Sebagai catatan, saat mendatangkan Mandzukic ke Juventus Arena dari Atletico Madrid pada tahun 2015, Juventus menebus sang pemain dengan mahar 21 juta euro (Rp354,2 miliar).

Dengan harga tersebut, rasanya rencana Juventus menukar Mandzukic dengan Darmian sangat mungkin terjadi. Apalagi, Darmian sudah menyatakan keinginan untuk hengkang dan bergabung dengan Juventus.

747