Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Jesse Lingard Dapat Pujian dari Seniornya

Kamis, 5 Juli 2018 18:50 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jesse Lingard merayakan golnya ke gawang Panama. Copyright: © Getty Images
Jesse Lingard merayakan golnya ke gawang Panama.

Jesse Lingard cukup menunjukkan taringnya di ajang Piala Dunia 2018 ini saat membela Timnas Inggris. Bukan hanya itu, dirinya juga berhasil mencetak 13 gol di musim 2017/18 bersama Man United.

Jadi tak salah jika banyak orang memuji peformanya, termasuk mantan kapten United dan juga mantan penggawa Timnas Inggris, Michael Carrick

Dikutip dari situs resmi Man Utd, Michael Carrick menyaksikan sendiri kemajuan Jesse Lingard. “Saya ingat menonton Jesse di lapangan belakang (di Aon Training Complex) ketika dia masih muda,” kenang Carrick yang menggantung sepatu pada akhir musim lalu dan sekarang menjadi bagian dari staf pelatih Jose Mourinho.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

“Dia pasti sudah 15 tahun dan saya melihat anak kecil mungil ini berkeliaran. Anda bisa melihat kemampuan yang dia miliki. Gerakannya, kesadarannya, dan semua hal semacam itu.", ungkapnya seperti dikutip dari Man Utd.

Saat ini, Lingard telah menjadi penyerang Timnas Inggris dan ketika Carick ditanya tentang penampilan terbaik Jesse, ia memuji pergerakan bola yang sering diperlihatkan Lingard.

“Saya pikir dia menggerakkan bola dengan sangat baik. Itu adalah sesuatu yang terdengar cukup sederhana, tapi sulit direbut," tambahnya.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:

 

Delapan tim akan mulai berlaga di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti. Catat jadwalnya supaya tak ketinggalan untuk mendukung tim kesayangan kalian. 😉 #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on


Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA