Bola Internasional

5 Calon Pengganti Ronaldo Jika Tinggalkan Real Madrid

Rabu, 4 Juli 2018 17:11 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Serie A, yakni Juventus. Proses kepindahan Ronaldo ke Juventus sendiri terungkap setelah salah satu surat kabar asal Portugal O Jogo mengungkapkan kabar tersebut.

O Jogo, mengklaim bahwa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setuju bergabung dengan Juventus. Kabar ini seakan menguatkan laporan yang sebelumnya beredar di Italia.

Kabar ini juga diperkuat oleh laporan dari jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, yang mengonfirmasi perihal keinginan Cristiano Ronaldo agar Juventus memberikan penawaran kepada Real Madrid.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Jika benar Ronaldo hengkang ke skuat berjuluk Bianconeri, maka akan menyisakan lubang yang mendalam bagi Real Madrid. Skuat Los Blancos sendiri diyakini akan mencari dan mendatangkan beberapa pemain jempolan guna bisa menggantikan peran Ronaldo.

Lantas, siapa saja kah pemain yang akan menngantikan peran Ronaldo di Real Madrid? Berikut INDOSPORT rangkum lima pemain yang bisa menggantikan peran Ronaldo di Santiago Bernabeu. 

6