Bursa Transfer

Willian Bantah Dirinya Sudah Bernegosiasi dengan Barcelona

Kamis, 5 Juli 2018 19:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Willian, gelandang serang Timnas Brasil. Copyright: © Getty Images
Willian, gelandang serang Timnas Brasil.

Pemain Chelsea, Willian membantah pemberitaan mengenai kepindahannya dari Stamford Bridge musim panas ini ke Barcelona. Ia menegaskan, fokusnya kini adalah untuk memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Timnas Brasil.

Dilansir dari Evening Standart, Willian memang memiliki hubungan yang tidak begitu akur dengan  pelatih The Blues, Antonio Conte selama musim lalu. Bersinar di Rusia, ia diberitakan diminati oleh Barcelona dan Manchester United.

Namun, pemain sayap yang telah membuat 230 penampilan untuk Chelsea ini tidak pernah mendengar bahwa Barcelona meminatinya.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Ditanya apakah ia ingin bermain bersama beberapa rekan senegaranya di Barcelona, ​​Willian mengatakan: "Yah, mereka adalah pemain hebat dengan kualitas tinggi. Selain pemain hebat, mereka adalah teman yang sangat baik,” ujarnya

Willian melanjutkan, "Banyak orang berspekulasi. Kita bisa melihat banyak berita di internet, tetapi ini bukan saatnya membicarakan hal ini.”

Bagi Willian satu-satunya yang ia pikirkan saat ini adalah bagaimana cara untuk mengalahkan Timnas Belgia besok.

“Saya belum menerima informasi Barcelona secara pasti. Saya mencoba untuk fokus pada tanggungjawab saya kini untuk bermain bagi Brasil. " tambahnya.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Babak 8 Besar:


Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA