Bola Internasional

5 Alasan Mengapa Juventus Menjadi Pilihan Cerdas Bagi Ronaldo

Jumat, 6 Juli 2018 15:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus. Copyright: © Getty Images/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus.

Media di Eropa gempar dengan kabar hijrahnya megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke raksasa Serie A, Juventus. Keberadaan Ronaldo di Juventus disinyalir dapat memberikan dampak besar lantaran CR7 merupakan pemain terbaik dunia yang telah mengoleksi lima Ballon d'Or. 

Ronaldo telah menghabiskan sembilan tahun yang gemilang di Real Madrid di mana ia telah memenangkan 15 trofi termasuk 4 gelar Liga Champions. Ia juga memenangkan 4 gelar Ballon d'Or plus segudang rekor selama berseragam Los Blancos. Nama Ronaldo sudah menjadi legenda di Santiago Bernabeu.

Namun, tahun ini sepertinya menjadi yang terakhir bagi Ronaldo berseragam putih-putih. Juventus akan menjadi tantangan terbaru bagi kapten Portugal ini. 

Perpindahan ke Juventus bisa menjadi langkah yang menguntungkan bagi Ronaldo. Diolah dari laman Sportskeeda, berikut ini adalah lima alasan mengapa Juventus bisa menjadi pilihan cerdas bagi Ronaldo. 

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

 

Selain menghibur, dunia olahraga juga sering menimbulkan banyak pertanyaan, yang tidak semua orang tahu jawabannya. Di sinilah Dokter Sport akan berusaha menjawab berbagai hal-hal seputar olahraga yang tak banyak orang tahu. Di Episode pertama ini Dokter Sport menyajikan tentang cara bagaimana pemain-pemain Indonesia bisa bermain di Inggris. Mau tau gimana keseruannya? Yuk merapat ke Youtube Indosport, linknya bisa diklik di bio kita! dan Jangan lupa like dan subscribe. Kalian juga bisa tonton melalui link di stories yah. #DokterSport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

2