Bola Internasional

Bocor! Ada Beberapa Pergantian Pemain di Skuat Brasil vs Belgia

Jumat, 6 Juli 2018 13:20 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Neymar dan pelatih Timnas Brasil, Tite. Copyright: © Getty Images
Neymar dan pelatih Timnas Brasil, Tite.

Brasil sukses melaju ke fase perempatfinal Piala Dunia 2018 kala mampu menjungkalkan Meksiko dengan skor 2-0, Senin (02/07/18) lalu di babak 16 besar.

Tite kini tengah mempersiapkan timnya guna bertarung melawan Belgia, Sabtu (07/07/18) dini hari, di Kazan Arena. Namun demikian, bukannya menyembunyikan strategi, Tite justru malah membocorkan susunan pemain Brasil melawan Belgia nanti.

Dilansir dari Metro, pelatih Brasil ini kembali mengumumkan starting eleven yang akan ia turunkan 24 jam sebelum pertandingan sama seperti saat berjumpa Meksiko. Transparansi yang dilakukan Tite sebenarnya tidak begitu membantu banyak tatkala bertanding melawan Belgia di atas lapangan.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Dari bocoran skuat yang ditampilkan, Marcelo akan kembali mengisi posisi fullback kiri setelah sempat absen karena cedera. Sementara itu, pos Casemiro akan diisi oleh Fernandinho.

Tite berhasrat untuk menampilkan striker Liverpool, Roberto Firmino, sejak menit awal mengingat penampilan apiknya kala mencetak gol saat bersua Meksiko.

Akan tetapi, Firmino tampaknya akan tetap memulai pertandingan dari bangku cadangan dan memberi kesempatan kepada Gabriel Jesus.

Sementara itu, striker Belgia, Romelu Lukaku, turut berkomentar terkait pertemuannya dengan Neymar di pertandingan perempatfinal nanti. Ia secara jujur memuji kemampuan megabintang Paris Saint-Germain tersebut.

“Neymar? Kemampuannya bagus. Bagi saya dia bukan seorang aktor,” ujar Lukaku dilansir dari Metro.

“Kualitasnya di atas rata-rata dan berpeluang menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang, Saya senang akan bertanding melawan dia untuk kedua kalinya.”

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA