Bola Internasional

Piala Dunia 2018: John Stones Merasa Swedia Menekan Inggris

Jumat, 6 Juli 2018 18:08 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
© dailymail.co.uk
Pemain Timans Inggris, John Stones. Copyright: © dailymail.co.uk
Pemain Timans Inggris, John Stones.

Pemain bek Timnas Inggris, John Stones, tidak dapat menyembunyikan rasa frustrasinya sebelum pertandingan dimulai. Ia merasa bahwa Swedia menekannya.

Swedia telah menekan pikirannya dalam beberapa hari ini. Meski ia bisa mengendalikan kecemasannya, ia akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Inggris. 

“Mereka lihai memainkannya, bukan? Saya telah katakan sebelumnya, kami tidak dapat memprediksi Swedia. Saya pikir semua orang tahu hal itu mengenai kualitas Swedia," ujar Stones seperti dilansir dari Daily Star.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris
 

“Kita semua tahu kualitas apa yang mereka miliki. Mereka adalah tim yang bagus. Dan kami harus menghormati itu dan memastikan kami akan bermain menyesuaikan riset yang kami lakukan," tambahnya.

Inggris pun berambisi untuk menaklukan Swedia yang tampil cukup konsisten hingga mampu melaju ke babak perempatfinal. Laga Swedia vs Inggris akan digelar pada Sabtu (05/07/18) esok.

Inggris sendiri lolos ke babak perempatfinal usai menaklukkan Kolombia lewat drama adu penalti. Di sisi lain, Swedia menang tipis atas Swiss 1-0 untuk memastikan satu tiket di perempatfinal.

Berikut Jadwal Pertandingan Perempatfinal Piala Dunia 2018 Hari ini, Jumat (06/07/18 dan Sabtu (07/07/18) Dinihari.

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.