Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Bek Swedia Antisipasi Diving Bintang Inggris

Jumat, 6 Juli 2018 16:30 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© skysports
Ashley Young, winger Timnas Inggris Copyright: © skysports
Ashley Young, winger Timnas Inggris

Bek Timnas Swedia, Emil Krafth, mewanti-wanti rekan-rekannya untuk mewaspadai pemain Inggris, Ashley Young, seperti dikutip dari Sportsmole (05/07/18).

Swedia akan menghadapi Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2018 hari Sabtu (07/07/18) pukul 21:00 WIB. Swedia berhasil melaju ke babak delapan besar setelah menyingkirkan Denmark. Sementara Inggris lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan Kolombia lewat drama adu penalti.

Jelang laga perempatfinal tersebut, Emil Krafth, dikabarkan akan menaruh perhatian lebih pada pemain saat ini bergabung dengan Man United, Ashley Young.  Pasalnya, saat bermain dengan United, Young yang berposisi sebagai bek sayap, kerap ikut membantu serangan. Ia juga sering merangsek masuk ke kotak penalti.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Yang dikhawatirkan Emil dari Young adalah lantaran sang pemain sering melakukan diving ketika tersenggol lawan di kotak penalti. Terbukti, Man United telah mendapat keuntungan dari diving yang Ashley Young lakukan.

“Saya adalah pendukung Manchester United. Dan saya sudah sering melihat Young bermain. Dia adalah pemain yang bagus, juga cepat,” puji Emil.

© INDOSPORT
Ashley Young kembali bermain di Liga Champions. Copyright: INDOSPORTAshley Young saat memperkuat Manchester United.

Lalu Emil menambahkan, “Dia (Young) sering masuk kotak penalti. Di dalam kotak penalti, kami harus mewaspadai diving yang sering ia lakukan. Kami tidak boleh melakukan hal bodoh di sana.”

Sejauh ini, Ashley Young selalu bermain selama 90 menit penuh di tiga gelaran Piala Dunia yang diikuti Inggis.

 Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA