Bursa Transfer

Ronaldo ke Juventus, Dybala 'Ditendang' ke Liverpool?

Jumat, 6 Juli 2018 14:12 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/juventusfc
Ekspresi Paulo Dybala usai menjuarai Coppa Italia bersama Juventus. Copyright: © twitter.com/juventusfc
Ekspresi Paulo Dybala usai menjuarai Coppa Italia bersama Juventus.

Rumor kedatangan bintang Timnas Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus dikabarkan berdampak pada karier Paulo Dybala di Turin. Ia dikabarkan akan dipindah ke klub Liga Primer Inggris, Liverpool.

Juventus kini tengah merencanakan kontrak Ronaldo senilai 100 juta euro (sekitar Rp1.6 triliun), dengan gaji 30 juta euro (sekitar Rp505 miliar) per tahun. Sementara negosiasi terus berlangsung, Liverpool mempertanyakan peran Dybala di Italia.

Menurut Tuttomercatoweb, kontribusi pesepakbola berusia 24 tahun itu kian diragukan sehingga memancing Liverpool untuk memboyongnya ke Inggris, agar turut serta dibina oleh Jurgen Klopp. 

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Akan tetapi kepindahan Dybala ke Liverpool masih dalam tahap eksplorasi, dan jika benar-benar terwujud kemungkinan besar akan menjadi kontrak yang menarik. Seperti kepindahan Mohamed Salah dari AS Roma ke Anfield Stadium.

Musim 2017/18 lalu di Juventus, pemain berjuluk La Joya berhasil menorehkan 26 gol dengan tujuh assist dalam 46 pertandingan di semua level kompetisi.

Berikut Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Jumat (06/07/18):

 

Piala Dunia 2018 akan memainkan fase perempatfinal. Laga yang mempertemukan Uruguay melawan Prancis jadi pembuka persaingan di babak 8 besar ini. #uruguay #prancis #urufra #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA