Liga Indonesia

Pelatih Persib Jadikan PSIS Semarang Sebagai Pelampiasan

Sabtu, 7 Juli 2018 19:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) didampingi pemainnya I Made Wirawan (kiri) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (07/07/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) didampingi pemainnya I Made Wirawan (kiri) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (07/07/18).

Persib Bandung akan betemu dengan PSIS Semarang pada pertandingan pekan 14 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/07/18). 

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan, pada pertandingan nanti kemenangan menjadi target yang harus diraih. Apalagi, tim berjuluk Maung Bandung ini akan bermain sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. 

"Laga besok bagi kami adalah pertandingan penting lainnya dan kami akan bermain sebagai tuan rumah," kata pelatih asal Argentina ini di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (07/07/18).

Gomez menambahkan, sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang, agar pada pertandingan nanti bisa tampil maksimal dan mengamankan kemenangan. 

Kemenangan pada pertandingan pekan ke-14 ini menurut Gomez sangat penting untuk mengganti poin yang hilang dilaga sebelumnya dan juga memperbaiki posisi Persib di klasemen.