Liga Indonesia

Pelatih Persija: PSM Makassar Bermain Tidak Terlalu Bagus

Sabtu, 7 Juli 2018 10:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers. Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Persija Jakarta harus puas berbagi poin dengan tim tamu, PSM Makassar saat kedua tim bermain imbang 2-2 pada pekan ke-14 Liga 1 2018, Jumat (06/07/18) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Hasil ini pun membuat kubu Macan Kemayoran tidak terlalu senang sebab mereka sempat unggul 2-1 dan hanya melawan 10 pemain PSM di babak kedua.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan timnya bermain lebih agresif dibanding PSM, bahkan tim Ibu Kota seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol andai bisa memanfaatkan beberapa peluang yang ada.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Sayangnya, kelengahan lini belakang pada empat menit terakhir harus dibayar mahal dengan gol penyama kedudukan yang dilesakan Steven Paulle.

"Kita sudah lebih agresif dan saya pesan ke pemain untuk lebih menyerang ketika kita sudah ketinggal satu kosong. Kita akhirnya bisa main bagus dan bisa cetak dua gol serta sempat unggul," ujar Teco.

© twitter@persija_jkt
Pemain Persija (kanan) dan pemain PSM (kiri) sedang mengejar bola. Copyright: twitter@persija_jktPemain Persija (kanan) dan pemain PSM (kiri) sedang mengejar bola.

"Kita punya peluang buat cetak gol lagi untuk buat skor jadi 3-1, tapi sekali lagi di menit-menit terakhir kita hilang konsentrasi lagi dan PSM bisa cetak gol sehingga seri di sini," imbuhnya.