Bola Internasional

Chelsea Bakal Tikung Man City Gaet Bintang Napoli

Minggu, 8 Juli 2018 08:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© calciomercato.com
Jorginho, pemain Napoli Copyright: © calciomercato.com
Jorginho, pemain Napoli

Sportitalia mengklaim bahwa Chelsea memiliki kemungkinan merebut Jorghino yang kabarnya diminati Manchester City. Hal itu juga dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan Maurizio Sarri dari Napoli.

Bukan rahasia, jika Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis adalah negosiator yang sangat tangguh. Beberapa minggu terakhir ini, media Inggris tengah mempelajarinya.

Sementara itu, hingga kini Sarri masih terikat kontrak. Pada saat yang sama, Jorghino sedang berada di ambang pergerakkan menuju Manchester City dengan tawaran 55 juta euro atau sekitar Rp 9,2 miliar.

Tonton Trik Jitu dari Dokter Sport untuk Orang Indonesia yang Ingin Jadi Pesepakbola di Inggris. 

Menurut Sportitalia, kedua masalah itu dapat diselesaikan jika Chelsea setuju membayar setidaknya 60 juta euro atau sekitar Rp 10 miliar untuk Jorghino. Jumlah tersebut otomatis mengalahkan tawaran Manchester City.

Sementara itu, Tarik ulur kedatangan Maurizio Sarri ke Chelsea sepertinya belum juga usai. Football Italia melaporkan, bila ingin mengontrak mantan pelatih Napoli ini maka waktu mereka hanya 48 jam ke depan atau Antonio Conte akan tetap bertahan.