Bursa Transfer

Liverpool Bakal Jual Salah dengan Satu Syarat Ini

Minggu, 8 Juli 2018 09:28 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© AP
Mohamed Salah sudah mengikuti pelatihan dengan Timnas Mesir Copyright: © AP
Mohamed Salah sudah mengikuti pelatihan dengan Timnas Mesir

Mohamed Salah menjadi bagian penting untuk Liverpool. Striker Mesir tersebut memang diikat Liverpool dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, kabar muncul dari legenda sepak bola sekaligus mantan pemain Liverpool John Barnes. Barnes menyebut jika The Reds mereka akan tetap menjual Salah dengan satu syarat, apabila tawaran 200 juta poundsterling atau seniai Rp3.8 triliun rupiah disepakati.

© The Sun
Mohamed Salah bersama Pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov. Copyright: The SunMohamed Salah bersama Pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov.

Seperti dilansir dari Goal, Salah menyatakan jika ia merasa bahagia berada di Anfield. Ia sukses menorehkan prestasi gemilang mencetak dengan mencetak 44 gol dan membuatnya menjelma menjadi pahlawan bagi tim Merseyside tersebut.

Namun, bukan berarti Liverpool tak akan goyah jika sudah bicara masalah uang. The Reds bakal melepas Salah jika ada yang berani membeli bintangnya itu dengan harga gila.

“Salah menandatangani kontrak baru tidak berarti bahwa Liverpool bukan lagi klub penjual. Setiap klub adalah klub penjual. Jika Real Madrid menawarkan 200 juta poundsterling atau setara Rp3,8 triliun untuk Salah maka dia akan pergi dan Liverpool akan menjadi klub penjual,” ujar Barnes seperti dilansir dari Daily Star.

“Ronaldo mungkin akan meninggalkan Real Madrid, dan [Robert] Lewandowski bisa saja meninggalkan Bayern Munich, Neymar bisa meninggalkan PSG juga, jadi klub terbesar di dunia pun juga klub penjual,” paparnya.

"Tapi kontrak artinya Salah berkomitmen untuk Liverpool dan ingin bertahan dan melihat seberapa jauh mereka bisa pergi," tutupnya.

Tonton Trik Jitu dari Dokter Sport untuk Orang Indonesia yang Ingin Jadi Pesepakbola di Inggris. 

Salah kini masih diberikan waktu istirahat oleh Liverpool setelah menjalani Piala Dunia bersama Mesir tetapi akan kembali pada saat kampanye Liga Primer Ingris musim baru yang akan dimulai menghadapi West Ham pada 12 Agustus mendatang.

Penulis: Dananto Riski

Berikut fase semifinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.