Bola Internasional

Eks Dokter Juventus Bocorkan Awet Mudanya Ronaldo

Senin, 9 Juli 2018 11:23 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dengan meniru gaya Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi dengan meniru gaya Lionel Messi.

Mantan staf medis Juventus, dokter Fabrizio Tencone, mengamati kondisi fisik calon megabintang Serie A Italia, Cristiano Ronaldo. Ia mengungkapkan bahwa bintang pesepakbola Portugal itu memiliki fisik yang baik.

Cristiano Ronaldo semakin dekat dengan raksasa Serie A Italia, Juventus. Dengan mahar kontrak sebesar 100 juta euro (1,6 triliun rupiah), angka itu bukan nilai yang murah untuk pesepakbola seusianya.

Namun hal tersebut tampaknya bukan sebuah halangan untuk Si Nyonya Tua mendaratkan eks Manchester United tersebut ke Kota Turin. Hal tersebut didukung oleh Tencone yang mengatakan bahwa Ronaldo masih pantas bermain di atas lapangan. 

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

“Dia kelihatannya jauh lebih muda. Riwayat cederanya sedikit, itu catatan penting dalam kedokteran sepakbola," ucap dokter isokinetik tersebut dikutip Skysport Italia.

“Dari apa yang saya ketahui tentang Ronaldo, dia memiliki dedikasi mutlak untuk bekerja. Pendekatannya baik selama pelatihan dan di luar lapangan ia melampaui parameter normal. Itu pasti membantu membuatnya seperti sekarang ini (terlihat awet muda)."

© Marca.
Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez liburan di Yunani. Copyright: Marca.Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez liburan di Yunani.

“Melihat dia di lapangan, Anda dapat melihat gayanya berjalan, berlari, kecepatannya, dan lompatannya, semuanya sangat penting. Dia mendedikasikan banyak waktu tidak hanya untuk kekuatan kakinya dan badannya, tetapi juga pinggulnya,” tutupnya.

Ronaldo sendiri hingga kini masih belum mengeluarkan suaranya soal isu kepindahan dirinya ke Allianz Stadium. Seiring dengan merebaknya isu yang beredar, dirinya justru menikmatinya sembari berlibur ke Yunani bersama dengan keluarganya.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

2.1K