Liga Inggris

Dinilai Lebih Baik dari Coutinho, Fans Ingin Liverpool Pertahankan Wonderkidnya

Senin, 9 Juli 2018 20:44 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Liverpool
Pemain Liverpool Ryan Kent usai mencetak gol ke gawang Chester di laga uji coba, (07/07/18). Copyright: © Liverpool
Pemain Liverpool Ryan Kent usai mencetak gol ke gawang Chester di laga uji coba, (07/07/18).

Ryan Kent, yang telah berjuang untuk masuk ke tim utama Liverpool saat ini dikaitkan dengan klub Skotlandia Glasgow Rangers dan tim divisi Championship Leeds United.

Menurut Goal.com, pelatih Rangers Steven Gerrard dan Marcelo Bielsa dari Leeds ingin menandatangani kontrak dengan Kent pada kesepakatan pinjaman jangka panjang di jendela transfer musim panas.

Mengingat persaingan untuk tempat di tim utama Liverpool, terutama di lini depan akan sulit, masuk akal bagi pemain sayap berusia 21 tahun untuk meninggalkan Anfield dengan status pinjaman musim panas ini.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Namun, beberapa penggemar Liverpool tidak ingin anak muda itu pergi dengan status pinjaman, dan telah mendesak manajer Jurgen Klopp untuk memberinya peluang.

Beberapa pendukung The Reds terkesan dengan penampilan mantan pemain sayap Timnas U-20 Inggris dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Chester FC pada Sabtu sore yang lalu.

Kent mencetak gol dalam kemenangan 7-0 di Liga Premier dan penampilannya secara keseluruhan sangat menggembirakan, dan beberapa penggemar Liverpool di Twitter tidak ingin anak muda ini dipinjamkan di jendela transfer musim panas.

Beberapa suporter bahkan menyebut jika Kent lebih baik ketimbang Philippe Coutinho, eks Liverpool yang kini bergabung ke Barcelona. Akun @CactusRed23 bahkan memplesetkan nama pemain itu menjadi Ryan Kentinho.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA