Bola Internasional

Berikut Hitung-hitungan Siapa Lawan Timnas Indonesia U-19 di Semifinal Piala AFF U-18

Senin, 9 Juli 2018 09:28 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/Indosport
Skuat timnas Indonesia U-19. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Skuat timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sudah mengamankan satu tiket ke babak semifinal Piala AFF U-18 jelang laga terakhir Grup A menghadapi Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (09/07/18) pukul 19.00 WIB nanti malam.

Garuda Muda saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 12 poin dari 4 pertandingan. Dengan jumlah poin ini, Indonesia hanya tinggal berharap satu poin saat kontra Thailand nanti malam.

Begitu juga Thailand yang membuntuti Indonesia di urutan kedua klasemen sementara Grup A. Hasil imbang, bahkan kalah saja, mereka bisa lolos ke semifinal Piala AFF U-18, mengingat selisih 7 gol dari Vietnam yang berada di urutan ketiga.

Di Grup B sendiri, persaingan sangat ketat berlangsung hingga laga terakhir, dengan 3 tim, yaitu Myanmar, Malaysia dan Timor Leste, yang masih akan saling berebut dua tiket ke semifinal Piala AFF. Juara pertama dan runner-up di grup inilah yang akan menentukan siapa yang menjadi lawan Indonesia nanti.

Bagaimana hitung-hitungannya untuk mengetahui calon lawan Saddil Ramdani cs di babak semifinal Piala AFF U-18 2018? Berikut INDOSPORT jabarkan untuk para pembaca setia.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR