Bursa Transfer

Napoli Siap Jemput Di Maria ke San Polo

Senin, 9 Juli 2018 14:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Angel Di Maria. Copyright: © Getty Images
Angel Di Maria.

Klub Serie A Italia, Napoli dilaporkan tengah mendekati penyerang Paris Saint-Germain, Angel di Maria agar bisa ke Italia pada jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sportsmole, Di Maria, yang berhasil mencetak satu gol untuk Timnas Argentina di Piala Dunia 2018, akan kembali meninjau kontraknya dengan PSG. Apalagi perjanjian tersebut akan habis pada akhir musim 2018/19.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Pemain berusia 30 tahun itu berhasil mencetak 21 kali di semua kompetisi Les Parisen musim lalu. Meskipun bermain bagus, spekulasi seputar masa depan mantan pemain Real Madrid ini ramai dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir.

Media Italia, Mediaset Premium, melaporkan Napoli dikabarkan siap untuk menawarkan Di Maria kontrak tiga tahun senilai 4,4 juta poundsterling atau setara Rp84 miliar per musim. Apalagi kini mereka memiliki Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru.

Di Maria bergabung dengan PSG dari Manchester United pada tahun 2015, dan telah memenangkan dua gelar Liga Prancis , tiga Piala Prancis dan tiga Piala Liga Prancis.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2018:

 

Kroasia yang lolos dengan susah payah menyingkirkan Rusia sebagai tuan rumah, akan bertemu Inggris di babak semifinal Sementara itu, Belgia akan bertemu Prancis. #semifinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA