Bola Internasional

Di Maria: Saya Hampir Bergabung dengan Barcelona pada Awal Musim ini

Jumat, 9 Februari 2018 16:24 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Angel Di Maria. Copyright: © Getty Images
Angel Di Maria.

Angel di Maria membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan. Mantan pemain Real Madrid ini mengatakan jika ia hampir saja bergabung ke Barcelona pada awal musim ini dan bergabung bersama dengan Lionel Messi dkk.

Hal itu ia ungkapkan kala sedang diwawancarai oleh Tyc Sports.

© INDOSPORT
Angel Di Maria, gelandang serang PSG. Copyright: INDOSPORTAngel Di Maria, gelandang serang PSG.

“aku sangat dekat bahkan hampir bergabung dengan Barcelona. Namun, pada akhirnya, harapan tersebut sirna,” ungkap Di Maria.

Aku memulai tahun 2018 ini dengan cara yang cukup mengesankan. Sekarang, aku bahagia di klub ini (Paris Saint Germain). Sejujurnya, aku lebih suka memberikan assist dari pada mencetak gol,” tambahnya dalam wawancara tersebut.

© Jean Catuffe/Getty Images
Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Copyright: Jean Catuffe/Getty ImagesGelandang andalan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Uniknya, pesepakbola berusia 29 tahun ini juga mengeluarkan pernyataan mengenai kedua pemain terbaik dunia, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Di Maria mengklaim jika lebih suka bermain bersama dengan La Pulga dibandingkan Mega bintang asal Portugal. Ia bahkan siap untuk membantu rekannya tersebut untuk memenangi banyak kejuaraan ke depannya.

“Cristiano (Ronaldo) merupakan pemain yang spesial. Tetapi, Lionel (Messi) tetaplah pemain yang terbaik. Dia adalah pesepakbola yang berasal dari luar planet,” kata Di Maria.

“Tidak ada satu pun kata yang mampu mendeskripsikan kehebatan Messi. Dia selalu mampu mengejutkanmu,” sambungnya, sekaligus mengakhiri wawancara.

Kini, pemain asal Argentina tersebut tengah berkonsentrasi untuk pertandingan di Liga Champions. Klubnya, Paris Saint Germain, akan bertemu dengan Real Madrid di babak 16 besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%