Bursa Transfer

Brasil Tersingkir, Jadi Berkah untuk Man United Datangkan Pemain Ini

Senin, 9 Juli 2018 09:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Willian (kiri) dan Neymar, dua pemain bintang Timnas Brasil diyakini bisa jadi pemain terbaik Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Willian (kiri) dan Neymar, dua pemain bintang Timnas Brasil diyakini bisa jadi pemain terbaik Piala Dunia 2018.

Brasil gagal lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018 setelah ditaklukkan oleh Belgia dengan skor tipis 2-1, Sabtu (07/07/18). Kegagalan tersebut ternyata menjadi berkah bagi Manchester United.

Dilansir dari Sports Mole, Manchester United tengah mengincar pemain Chelsea asal Brasil, Willian. Pemain 29 tahun ini sempat ingin fokus terlebih dahulu di Piala Dunia 2018 sebelum memutuskan masa depannya bersama The Blues.

Setelah Brasil tersingkir, Jose Mourinho semakin percaya diri untuk mendapatkan Willian. Menurut The Sun, Mourinho telah membidik Willian sebagai buruan utama di bursa transfer musim panas ini.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Man United berada di jalur terdepan untuk mendapatkan Willian dengan tawaran harga sebesar 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun). Barcelona akan menjadi pesaing terdekat mereka untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

Willian telah bergabung selama 5 tahun bersama Chelsea. Kedatangannya ke Old Trafford akan mempertajam sektor sayap Man United.

© INDOSPORT
Willian, gelandang serang Timnas Brasil. Copyright: INDOSPORTWillian, gelandang serang Timnas Brasil.

Selain itu, Willian akan menjadi pesaing yang baik bagi para pemain muda Man United, seperti Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Sebelumnya, Man United telah mendatangkan pemain asal Brasil lainnya, yaitu Fred.

Berikut Tim-tim yang Berhasil Lolos ke Fase Semifinal Piala Dunia 2018:

 

Kroasia yang lolos dengan susah payah menyingkirkan Rusia sebagai tuan rumah, akan bertemu Inggris di babak semifinal Sementara itu, Belgia akan bertemu Prancis. #semifinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA