Fokus Dukung Suaminya di Timnas Inggris, Rebekah Vardy Tak Peduli Kata Haters

Selasa, 10 Juli 2018 20:35 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Rebekah Vardy selebrasi kemenangan Timnas Inggris. Copyright: © Getty Images
Rebekah Vardy selebrasi kemenangan Timnas Inggris.

Seperti yang diketahui, Piala Dunia 2018 memang membawa kisah tersendiri. Bukan hanya di lapangan hijau, drama dan kisah juga terjadi di luar lapangan.

Seperti halnya kisah Rebekah Vardy, istri dari pemain Timnas Inggris, Jamie Vardy. Netizen di dunia maya ada yang memberi label dirinya sebagai WAGs buruk rupa.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Dilansir dari Mirror, ternyata Rebekah tak terlalu terganggu dengan cuitan atau unggahan kasar yang dia terima. Pasalnya, beberapa WAGs juga mendapat perlakuan serupa.

“Saya hanya membacanya jika itu ditujukan kepada saya, tetapi saya tidak pernah peduli apa yang dikatakan orang lain dan saya tidak akan pernah melakukannya. Saya hanya menyingkirkan hal-hal seperti itu," ungkapnya seperti dikutip dari Mirror.

 

🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 #teamengland yesssss it’s a SnapChat filter give over... we are having fun who cares... 🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Becky Vardy (@beckyvardy) pada

Ini memang bukan pertama kalinya Becky bersikap acuh terhadap pembencinya. Saat pertandingan Inggris melawan Swedia dan Kolombia, Becky juga mendapat penghinaan kotor saat menonton pertandingan di tribun.

"Saat itu pertama kalinya kami duduk di antara fans Inggris dan atmosfernya sangat luar biasa," kisah Rebekah.

"Meskipun begitu ada banyak fans Kolombia yang meneriakkan ejekan-ejekan pada fans Inggris, sangat mempesona!" sindirnya.