Bursa Transfer

Jalani Tes Medis, Guendouzi dan Torreira Selangkah Lagi Menuju Arsenal?

Selasa, 10 Juli 2018 06:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Image
Unai Emery, pelatih Arsenal. Copyright: © Getty Image
Unai Emery, pelatih Arsenal.

Bursa transfer musim panas kali ini terdapat banyak kabar yang cukup mengejutkan. Salah satunya berasal dari Arsenal yang telah dikabarkan akan mendatangkan dua gelandang muda yakni, Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira.

Dilansir BBC, bahwa Guendouzi dan Torreira akan menjalani tes medis di Arsenal. Jika semua berjalan dengan baik, maka kesepakatan kedua gelandang tersebut akan berlangsung secara cepat.

Rumor kepindahan Torreira dari Sampdoria ke Arsenal cukup mengejutkan publik. Ia dikabarkan akan mengganti posisi Jack Wilshere yang telah resmi bergabung dengan West Ham.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Gelandang yang sedang menikmati liburan musim panasnya setelah Uruguay tersingkir dari Piala Dunia 2018 oleh Prancis ini, dikabarkan mendapatkan penawaran dari The Gunners senila 26 juta poundsterling (Rp491 miliar)

Selain itu Arsenal telah membuka penawaran dengan gelandang FC Lorient, Matteo Guendouzi.

Guendouzi secara alami adalah seorang gelandang multifungsi yang bisa ditempatkan dimana saja. Ia juga sudah menerima panggilan untuk masuk ke dalam Timnas Prancis U-18, U-19 dan U-20.

Arsenal sedang berada dalam masa transisi besar jelang peninggalam Wenger. Pelatih baru The Gunners, Unai Emery telah mengubah lini belakang Arsenal.

Sebelumnya Emery telah sukses membawa Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, dan Sokratis Papastathopoulos untuk bergabung dengan The Gunners pada musim lalu.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA