Bursa Transfer

Legenda Juventus: Bermain Bersama Ronaldo Adalah Impian

Selasa, 10 Juli 2018 21:59 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda Juventus dan Perancis, David Trezeguet. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda Juventus dan Perancis, David Trezeguet.

Rumor tentang Juventus yang berniat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo memang sedang menjadi headline di beberapa surat kabar olahraga. Banyak para pemuka sepakbola yang turut memberikan komentarnya tentang isu megatransfer tersebut, salah satunya datang dari mantan striker Juventus, David Trezeguet.

Trezeguet menganggap mendatangkan Ronaldo adalah sebuah impian. Mantan striker Timnas Prancis percaya bahwa sang megabintang akan bisa menjadi tandem yang bagus buat Gonzalo Higuain, seperti dikutip dari Football Italia (10/07/18).

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

“Kami menunggu, tapi mimpi juga kadang menjadi kenyataan, dan ini (kedatangan Ronaldo) pasti merupakan salah satunya,” ujar Trezeguet.

Pemain yang tercatat sebagai top skor sepanjang masa Bianconeri ini juga mengatakan pendapatnya tentang masa depan Higuain jika kapten Portugal itu datang ke Turin. Trezeguet menilai Ronaldo-Higuain sangat cocok bermain bersama.

“Haruskah Higuain dijual? Keputusan itu ada pada klub dan pelatih, tapi menurut saya para pemain hebat akan selalu bisa bermain bersama,” ujar pemain yang dijuluki Trezegoal tersebut.

Ronaldo sebenarnya tidak asing dengan Higuain. Mereka pernah bermain bersama dalam satu tim, yakni Real Madrid dari tahun 2009 sampai 2013, sebelum akhirnya Higuain hijrah ke Napoli.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.