Bursa Transfer

Pose Seksi Mirip Kim Kardashian, Istri Riyad Mahrez Bocorkan Transfer ke Man City

Selasa, 10 Juli 2018 09:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Star
Riyad Mahrez dan istrinya. Copyright: © Daily Star
Riyad Mahrez dan istrinya.

Riyad Mahrez dikabarkan telah setuju untuk menerima pinangan Manchester City. Pemain berusia 27 tahun tersebut akan diboyong dari Leicester City dengan harga 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun) seperti yang dilansir oleh The Mail.

Kabar kepindahan Mahrez ke City didukung oleh sang istri, Rita Mahrez. Dilansir dari Daily Star, melalui akun Instagram, model berusia 26 tahun tersebut mengunggah foto seksi layaknya Kim Kardashian yang seolah memberi kode kepindahan Mahrez ke City.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

 

🤳🏾 Check out @prettylittlething They have the Best!fashion and at a Great Price 💃🏽

A post shared by Rita Mahrez (@ritamahrez) on

Ia tampil dengan atasan putih dan legging biru gelap. Para penggemar City justru terfokus kepada sepatu biru cerah Rita yang mirip dengan warna khas klub Manchester Biru.

Mereka mengirim komentar bernada senang dengan “kode” yang diperlihatkan Rita. Banyak penggemar City memuji-muji Rita yang ternyata doyan mengunggah foto dengan memakai produk merk ternama, seperti Luis Vuitton dan Chanel.

Mahrez dan Rita menikah sejak 2015 dan telah dikaruniai satu orang anak. Rita berperan penting dalam kehidupan Mahrez selama di Inggris setelah pindah dari Prancis empat tahun yang lalu.

“Mimpi saya ingin menjadi pemain profesional dan saya percaya itu akan terwujud. Saya tidak akan menyerah,” ujar Mahrez dahulu, dilansir dari Daily Star.

Mahrez telah lama dilirik oleh Pep, namun Leicester City sempat memasang harga tinggi kepada sang pemain. Kini, ia siap merumput bersama Pep Guardiola di Manchester City musim depan.