Bursa Transfer

Resmi, Jack Wilshere Bergabung Bersama West Ham

Selasa, 10 Juli 2018 03:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Jack Wilshere resmi gabung West Ham United. Copyright: © INDOSPORT
Jack Wilshere resmi gabung West Ham United.

Situs resmi West Ham telah resmi mengumumkan gelandang Arsenal, Jack Wilshere telah bergabung bersama mereka.

Wilshere telah resmi bergabung dengan The Hammers selama tiga tahun ke depan, setelah masa baktinya selama 17 tahun bersama Arsenal berakhir pada bulan Juni.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Gelandang berusia 26 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan West Ham pada hari Senin (09/07/18) dan akan terbang ke Swiss untuk bergabung dengan skuat Manuel Pellegrini di tempat latihan pra musim West Ham di Bad Ragaz.

Wilshere memang telah menjadi target utama West Ham, hal ini diungkapkan oleh Direktur The Hammer, Mario Husillos, bahwa kualitas Wilshere membuatnya menjadi target alami untuk skuat mereka.

“Jack adalah pemain dengan pengalaman dan kualitas yang luas di level tertinggi, setelah memainkan semua kariernya di Liga Premier ia merupakan target utama kami dan sekarang kami senang telah mendapatkannya,” ujar Husillos.

Wilshere juga turut mengungkapkan kegembiraannya karena secara resmi telah bergabung bersama West Ham.

“Orang-orang akan melihat foto saya mengenakan jersey West Ham dan saya punya kenangan indah tentang masa kecil saya mendukung dan  menonton mereka di Upton Park. Rasanya menyenangkan dan tentu saja keluarga saya dan beberapa teman saya adalah penggemar West Ham sehingga semua orang ikut bersuka cita, ” katanya.

Kemampuan Wilshere memang tidak bisa dianggap remeh, meski dirinya sempat mengalami cedera yang cukup serius, sehingga dirinya terpaksa harus berada dibangku cadangan bersama The Gunners, namun pesona Wilshere tidak membuat The Hammers mundur.

Berikut Jadwal Babak Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA