Liga Italia

Tak Mau Tinggalkan Inter, Icardi Ungkap Alasan Utamanya

Selasa, 10 Juli 2018 14:49 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi, kapten Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi, kapten Inter Milan.

Banyak rumor yang mengabarkan bahwa striker Intermilan, Mauro Icardi, telah diminati banyak klub. Namun, sang pemain justru mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tetap berada di Giuseppe Meazza musim depan, seperti dikutip dari laman Football Italia (09/07/18).

Sang kapten Nerazzurri tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 110 juta euro (sekitar Rp1,85 triliun). Tetapi klausul tersebut hanya berlaku bagi klub di luar Italia. Dan kontraknya bersama Inter akan habis minggu depan.

Walau pun belum ada kabar resmi tentang perpanjangan kontraknya. Namun Icardi mengaku masih akan berada di Inter musim depan.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Icardi menganggap Inter mempunyai rasa kekeluargaan yang besar. Salah satunya terlihat dari bagaimana ia menyambut para pemain baru.

© INDOSPORT
Mauro Icardi menyumbang 4 gol dalam kemenangan 5-0 Inter Milan atas Sampdoria. Copyright: INDOSPORTMauro Icardi menilai Inter sebagai klub dengan rasa kekeluargaan paling erat.

“Kami harus membantu para pemain baru untuk bisa nyetel ­(bersama Inter) dan mampu membangun kebersamaan seperti tahun lalu,” ujar Icardi kepada Inter TV seperti dikutip dari laman, Football Italia.

“Saya telah menyambut mereka melalui media sosial atau telepon. Itulah caraku mengenalkan mereka bahwa kami (Inter) adalah keluarga besar,” tambah Icardi.

Mauro Icardi didatangkan Inter dari Sampdoria pada tahun 2013. Penampilan apiknya membuat ia dipilih menjadi kapten. Ia juga berhasil memimpin rekan-rekannya sehingga Inter bisa kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA