Bursa Transfer

4 Alasan Real Madrid Pantas ‘Tendang’ Ronaldo

Rabu, 11 Juli 2018 11:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan lapangan.

Cristiano Ronaldo telah resmi mengumumkan kepergiannya dari Real Madrid ke Juventus. Ia diboyong dengan harga 105 juta euro (Rp1,77 triliun) dengan durasi kontrak empat tahun.

Pemain berusia 33 tahun asal Portugal ini telah memberikan segalanya kepada Los Blancos. Ronaldo berhasil menciptakan 451 gol dari 438 penampilannya bersama Real Madrid.

Ronaldo juga sukses menghadirkan 16 trofi ke Santiago Bernabeu. Beragam rekor telah ia pecahkan selama membela panji klub raksasa Spanyol tersebut.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Real Madrid mulai merasa Ronaldo akan segera pergi saat setelah berhasil memenangkan gelar Liga Champions 2017/18 tiga kali secara beruntun. Ia telah memberikan sinyal akan hengkang kepada para penggemar Madrid.

Ronaldo lantas mulai dikaitkan dengan Juventus dan akhirnya kini telah resmi berpisah dengan Real Madrid. Ada beberapa alasan Real Madrid pantas untuk melepas Ronaldo ke Juventus.

Berikut INDOSPORT merangkum 4 alasan Real Madrid pantas untuk “menendang” Ronaldo dari Santiago Bernabeu dikutip dari Sportskeeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%