Bursa Transfer

Allegri: Ronaldo Bisa Bawa Juventus ke Level Lebih Tinggi

Rabu, 11 Juli 2018 22:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Pelatih Juventus, Max Allegri datangnya Cristiano Ronaldo ke Turin dapat membawa klub level yang lebih tinggi lagi. Dilansir dari Football Italia, kepindahan Ronaldo baru saja resmi diumumkan kemarin malam dan mengundang reaksi luar biasa di media sosial.

Ia datang dengan mahar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun. Kedatangan kapten Timnas Portugal ini salah satu tujuannya adalah untuk membantu Si Nyonya Tuamemenangkan Liga Champions.

"Saya pikir ini adalah pembelian yang sangat penting dan menandai langkah ke level yang lebih tinggi untuk semua orang di klub," papar Allegri.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Allegri mengatakan mereka akan memulai latihan pra musim pada 30 Juli dan ada banyak hal harus dikerjakan di musim yang baru ini.

“Saya belum berbicara dengan Ronaldo di telepon. Namun akan ada konfrensi pers jadi pasti kami akan bertemu. Saya tahu dia sangat senang, dia adalah profesional yang hebat dan tambahan penting bagi tim,” tukasnya

Allegri percaya klub dan Presiden telah melakukan sesuatu yang luar biasa untuk Juventus tetapi terutama untuk sepakbola Italia.

“Bagi saya, siklus baru dimulai setiap tahun karena Juventus telah banyak berubah dalam empat tahun terakhir. Kami memiliki pasar yang penting tahun ini. ” tegas Allegri.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%