Bursa Transfer

Bicarakan soal Masa Depannya, Bale Siap Ikuti Jejak Ronaldo?

Rabu, 11 Juli 2018 13:10 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada laga saat melawan Deportivo La Coruna. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada laga saat melawan Deportivo La Coruna.

Gareth Bale direncanakan akan melakukan pertemuan dengan pelatih Real Madrid yang baru Julen Lopetegui terkait masa depannya di Santiago Bernabeu, demikian penuturan sang agen kepada ESPN FC.

Beberapa pemberitaan di Spanyol mengklaim bahwa Bale sempat menunda rencana bertemu dengan petinggi klub karena kemungkinan besar hengkangnya Cristiano Ronaldo dan hadirnya Lopetegui yang menggantikan Zinedine Zidane.

Lepas dari kontribusinya di berbagai laga penting, Bale tidak terlalu sering dimainkan akibat cedera. Hal ini membuat gelandang asal Wales frustrasi.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Bale mendapat persaingan dari para pemain lokal Spanyol seperti Isco,Marco Asensio, dan Lucas vazquez. Ketiganya masuk starting eleven Tim Nasional Spanyol, yang pernah dilatih Lopetegui sebelum digantikan Fernando Hierro dua hari sebelum Piala Dunia 2018 mulai.

Awalnya media olahraga Spanyol AS mengatakan bahwa pertemuan Jonathan Barnett, agen Bale dengan petinggi Real Madrid ditunda. Namun, ESPN mendapat kabar bahwa hal tersebut tidak benar.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale berpose dalam perayaan gelar juara Real Madrid. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesCristiano Ronaldo dan Gareth Bale berpose dalam perayaan gelar juara Real Madrid.

Barnett mengatakan bahwa kliennya akan segera berbicara dengan Lopetegui dan semua bisa diketahui dari pembicaraan tersebut.

Bale kerap dikaitkan dengan isu akan kembali merumput di Liga Primer Inggris. Namun, Bale sejauh ini membantah anggapan tersebut. Manchester United menjadi klub yang kerap dihubungkan dengan eks sayap Tottenham tersebut.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA