Liga Indonesia

Ditunggu Awak Media di Lobi Hotel, Egy 'Menghilang' Bak Hantu

Rabu, 11 Juli 2018 06:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat jalani latihan bersama Lechia Gdansk. Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat jalani latihan bersama Lechia Gdansk.

Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri dilaporkan sudah tiba di Sidarjo untuk bergabung dengan rekan-rekannya mengikuti kejuaraan Piala AFF U-18. Remaja 18 tahun itu tiba sekitar pukul 21:00 WIB di Bandara Juanda, Surabaya dan dijemput oleh official Timnas U-19.

Mengenakan jaket hitam, Egy terlihat berlalu tanpa banyak memberikan keterangan meski awak media mencoba untuk menyapanya. Ia terlihat terburu-buru pergi bersama rekannya yang menjemputnya dan mengatakan secara singkat bahwa sedang kelelahan.

Kedatangan Egy nyatanya tidak hanya menarik awak media ke Bandara Juanda, namun juga membawa yang lainnya menunggu di hotel tempat Timnas U-19 menginap yakni, The Sun Hotel, Sidoarjo. Sayangnya, setelah sekian lama menuggu hampir lima jam, awal media tak melihat sosok Egy.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Rupanya Egy memilih masuk ke hotel lewat pintu masuk lain (bukan pintu utama) dan memilih menghindari awak media yang antusias menunggunya. Salah satu staf PSSI mengabarkan jika pemain Lechia Gdansk itu telah berada di dalam hotel. 

Sontak hal itu membuat awak media yang menunggu menyiratkan raut muka kecewa dan satu persatu memilih meninggalkan hotel.