Liga Italia

Eks Direktur Real Madrid Sebut Ronaldo Bisa Bawa Kehancuran di Ruang Ganti

Rabu, 11 Juli 2018 16:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AS
Arrigo Sacchi, mantan direktur Real Madrid Copyright: © AS
Arrigo Sacchi, mantan direktur Real Madrid

Keputusan Cristiano Ronaldo untuk hijrah menuju Juventus disambut dengan antusiasme dari seluruh dunia, terutama pendukung klub raksasa Italia itu.

Menurut mantan direktur Real Madrid, Arrigo Sacchi, kehadiran CR7 di rumput Nyonya Tua akan membawa perubahan baru bagi klub dan semua sepakbola Italia, seperti dilansir dari AS.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Kami tidak terbiasa memiliki pemain terbaik di Italia dan Ronaldo mungkin yang terbaik, ia mungkin termasuk di antara dua yang terbaik di dunia," kata Sacchi.

"Selamat untuk Juventus, hal ini akan berjalan dengan baik untuk Juventus dan sepakbola Italia," tambahnya.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo memberikan rasa respek kepada fans Juventus di Liga Champions. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo memberikan rasa respek kepada fans Juventus di Liga Champions.

Ia juga memperingatkan Juventus agar harus berhati-hati untuk menjaga keseimbangan di dalam ruang ganti tim. Hal ini untuk mencegah adanya masalah antar pemain mengingat Ronaldo mempunyai gaji fantastis.

"Gaji para pemain berbeda tetapi aturan selalu sama untuk semua orang, ini mungkin terjadi dengan Ronaldo, dan mungkin juga ada masalah di dalam ruang ganti," tutupnya.

Ronaldo sendiri bergabung ke Juventus dari Real Madrid dengan mahar 105 juta euro, atau sekitar Rp1,7 triliun. Dirinya akan membela Si Nyonya Tua selama empat tahun ke depan.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA