Liga Spanyol

Ronaldo ke Juventus, Ini Calon Pewaris Nomor Punggung 7 di Real Madrid

Rabu, 11 Juli 2018 21:52 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dilaporkan telah memutuskan pemain mana yang ia inginkan untuk mengenakan nomor tujuh pasca kepergian Cristiano Ronaldo yang telah resmi pindah ke Juventus.

Dilansir dari Sports Illustrated, kemunginan besar nomor punggung tersebut akan diwariskan kepada pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard. Hal ini tak mengherankan mengingat pemain yang masih berjibaku di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Belgia itu telah lama menjadi pemain incaran Los Blancos.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Sebelumnya memang sempat muncul rumor bahwa Neymar adalah pengganti Ronaldo di Real Madrid. Namun, Florentino Perez tampaknya belum terlalu tertarik untuk mengejar tandatangan pemain asal Brasil tersebut yang baru satu musim bermain bagi Paris Saint-Germain.

© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Timnas Belgia. Copyright: INDOSPORTEden Hazard, pemain megabintang Timnas Belgia dan Chelsea.

Tak ayal, kini Los Blancos tentu akan berusaha keras agar dapat membujuk Chelsea agar dapat melepas pemain berharganya tersebut di musim panas ini.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

 

Laga super big match akan tersaji di semifinal Piala Dunia 2018 antara Kroasia melawan Inggris. Jangan sampai ketinggalan laga dini hari nanti, prediksi kalian siapa yang akan melaju ke final? #pialadunia2018 #worldcup #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

1.8K