Bola Internasional

Loris Karius Lakukan Blunder, Jurgen Klopp Pasang Badan

Rabu, 11 Juli 2018 15:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Kiper Liverpool, Loris Karius lagi-lagi melakukan blunder dalam laga persahabatan melawan Tranmere Rovers kemarin.

Meskipun sempat unggul lebih awal 3-0 lewat Adam Lallana, namun masuknya Karius menggantikan Dany Ward malah membuat tim lawan mencetak gol.

Ini merupakan penampilan kedua Karius untuk Liverpool sejak melakukan blunder dalam final Liga Champions bulan Mei lalu. Meskipun begitu, pelatih Jurgen Klopp malah membela kiper nomor satunya tersebut.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Ini mungkin akan terjadi untuk sementara waktu sampai dia kembali ke kondisi semula dan bisa bermain fantastis, begitulah situasinya," katanya seperti dikutip dari Sportskeeda.

Ia melanjutkan, "Kami tidak dapat mengubah itu. Tugas kami adalah melakukan apa yang bisa dilakukan. Ini adalah bagian dari kesepakatan.”

© Indosport.com
Loris Karius Copyright: Indosport.comLoris Karius menangis pasca kalah oleh Real Madrid di final Liga Champions.

Klopp menjelaskan kesalahan akan selalu terjadi namun Liverpool tak bisa terus menengkok apa yang telah terjadi di masa lalu.

"Karius mengakui kesalahannya. Tapi kita tidak bisa menilainya berdasarkan kesalahannya semata. Kesalahan akan terjadi dan kami tidak menyukainya. Jadi kita harus membuat hal yang lebih baik dan belajar dari kesalahan," tambah Klopp.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA