Bola Internasional

Cristiano Ronaldo Gabung Juventus, Winger Timnas Indonesia Berikan Respons Tak Terduga

Rabu, 11 Juli 2018 20:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid.

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari bursa transfer pemain di Eropa. Pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo, resmi diboyong Juventus dari Real Madrid.

Bergabungnya sang megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus memang menyita semua mata pecinta sepakbola dunia. Namun hal ini sepertinya tidak berpengaruh bagi winger Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Hay.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Ya, Osvaldo seakan cuek dan tak bergeming saat disinggung akan kepindahan Ronaldo ke Juventus. Baginya baik Ronaldo, Real Madrid, dan Juventus bukanlah klub idola pemain asal Papua ini.

"Dia (Ronaldo) gabung Juventus biarin saja lah, soalnya bukan jagoan saya. Jagoan saya Barcelona dong," ucapnya serasa tersenyum.

Memang bukan rahasia umum lagi bila Ronaldo dan Real Madrid menjadi momok tersendiri bagi pecinta Barcelona. Ronaldo seakan menjadi mega bintang saat masih berseragam Real Madrid selalu bersaing dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kini perseteruan antara Ronaldo dan Messi seakan tidak akan tersaji kembali. Terlebih setelah pemain asal Portugal ini menerima pinangan Juventus dengan mahar 1,6 triliun rupiah.

Di Juventus, Cristiano Ronaldo mengenakan seragam bernomor punggung tujuh. Sebelumnya, angka tersebut dipakai Juan Cuadrado.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018 Hari Ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

1